Thursday, January 13, 2011

Ada apa dengan hari minggu ??

Wahh . . Kalo kebanyakan orang bilang hari minggu itu hari libur , itu salah , kl menurut gw sih , hari minggu tu sama aja ky hari - hari biasanya (senin,selasa,rabu,kamis,jumat,sabtu itu nama - nama hari *Jangan tanya kenapa minggu gag di sebutin*) , knp gw bilang hari minggu sm aja sm hari lain , karena aktivitasnya sama aja , minum , makan , mandi , hehe (ya gag lah , ) , karna hari minggu (kl gw pribadi) , banyak kegiatan , kesana lah , kesini lah , mangkannya hari minggu gw bilang biasa aja , jadi sama aja kayak hari lainnya , yg beda cuman sabtu , kl hari libur menurut gw adalah hr sabtu , karna gag banyak kegiatan , sekolah jg cuman bentar . sapa yg setuju sama saya silahkan angkat hidung masing-masing . hehe

Pindah ke topik lain ,

ngak ada angin , ngak ada uang (plakk) , hari minggu ini gag ky biasanya , yg biasanya gue kesana kemari , nah , ini cmn bisa diem di rumah sambil dengerin lgu AAA (Msh demam AAA) . . dan kenapa ya , itu masih pertannyaan sampai saat anda membaca tulisan ini , hoho ,ayoo yg bisa jawab angkat hidung . ..
lalu , seperti biasa td pagi gw ngeliat shinchan ama kamen rider , kamen rider ceritanya semakin seru !! hoho

Lalu , ke Gramed bentar , langsung pulang , dan nulis post ini . .

cuman itu yg bisa gw katakan , see you again (padahal gag pernah ketemu)

No comments:

Post a Comment