Thursday, January 13, 2011

Sejarah gw suka musik jepang!

Gara-gara kakak gue nyetel lagu jepang , gue jadi tertular virus jejepangan , band yg pertama kali lagunya gw dengerin adalah ''Malice mizer'' (Info lengkapnya , coba baca post sebelumnya , sebelumnya lagi , sipp) , dah sampe mana tadi . . oiya . . lagu yg pertama kali gue dengger adalah ''syunikiss'' , Alasan gue suka Malice mizer , karna musik nya bagus , keren , mantabb , asyik , menghibur , dan fashion nya , aksi panggung , dan lainnya . .


Sejak Saat itu , gw pun mulai penasaran ama musik jepang , dan apa yang gw lakukan . . .

Dreeenngg *Suara musik seram*

Gw geledah kompi kakak gw , dan alhasil , ketemu deh , yg tadinya tau lagu malice mizer cuman syunikiss doang , sekarang udah tau yg lain , hoho . . coba buka-buka lagi (Hayoo . . pikirannya mulai . .) , geledah - geledah lagi , nemu deh L'arc~en~ciel , pertama - tama , gw binggung , kok ada P`unk~un~ciel , jadi nama yg bener yg mana , *Binggung 12+1 keliling* , setelah buka wikipe*ia , oohh , , ternyata eh ternyata , P`unk~en~ciel adalah sisi lain nya L`arc~en~ciel . . begitu tohh . .


Sejak saat itu gw semakin penasaran ama yg namanya musik jepang , yg tadinya tingkat penasarannya 60% , sekarang jd 1345% (Gila , sampe segitunya) ,

dan sekarang gue tau banyak tentang musik jepang , versailles , vamps , AAA , judy and mary , apapun , gw tau semua (Gak semuanya sih !!)

Bagi anda yg penasaran denggan musik jepang , jangan gag suka musik jepang karna gag ngerti arti bahasanya , tapi Liat dari musiknya . . OK . .
Good luck . . (Bagi yg inggin mencoba !)

No comments:

Post a Comment