Wednesday, January 19, 2011

J-fest and next !!!

Minggu kemaren (kemaren kan selasa). *minggu tanggal 16 1 11* . jadi minggu tanggal 16 bulan 1 tahun 2011 jam 10.11 , gw pergi ke suatu acara yang di beri nama ''SMAGHA no NATSU MATSURI !'' acaranya rame sihh . .ada parade band , cosplay , rumah hantu , dll . .


 Gw datang gag sendirian, kenapa , karena gw datng bareng komunitas gw yaitu L'arc~en~ciel lovers banjarmasin , http://www.facebook.com/group.php?gid=130639404142&v=info#!/group.php?gid=130639404142&v=info

 

Tuh bagi yg mau gabung gw kasih link nya . . lanjutt . . Jadi , yg paling seru adalah saat kami menyerbu rumah hantu , rata-rata 99,9% orang yg keluar pada teriak-teriak , tapi kami , keluar dengan tawa sampe-sampe sakit perut karna gag makan seharian . . hehe . .  untuk lebih jelasnya liat foto-foto dibawah ini

Pasti anda bingung , apa sih yg dilakukan teman saya diatas ini , bukannya takut , mereka malah foto-foto bersama hantu-hantu penunggu itu . . , hedehh . . anda bisa meniru cara ini jika bertemu hantu , ok , hehe, . tapi apa rahasia mereka untuk menaklukan hantu-hantu tersebut , eee . . apa ya , , setelah diselidiki lebih lanjut , ternyata rahasianya adalah . . .
Wedehh . . wedehh . .ternyata mereka melakukan sebuah ritual . . kalo ini jangan dicontoh . .

Twb (seharusnya btw , hehe)

Keesokan hari nya , tepatnya hari senin , seperti biasa , gw melakukan sebuah kegiatan yg pasti dikerjakan pada hari senin atau yg biasa disebut upacara . . upacara kali ini beda dengan upacara-upacara sebelumnya , selain karna pembina upacara yg pidato laaaammaaaa banget , kuranglebih 389 tahun , yg menjadi petugas adalah temen2 gw , gw berharap upacaranya berjalan dengan lancar dan tak terjadi kesalahan , kan mereka udah latihan 356 kali . . *ya gag lah* , tapi apa yg terjadi . . *dreenngg* . . mereka melakukan sedikit kesalahan , yg pertama adalah petugas pengibar bendera yg jalannya ky orang dikejar macan , yg kedua petugas pembaca naskah pembukaan uud 1945 yg bacanya kacaooouu . . hehe
tapi gag apa-apa . . mereka kan udah mencoba semaxsimal mungkin . . hehe

mungkin sampai disini dlu post gw ini . . dah ngantuk nihh . .hehe


No comments:

Post a Comment