Thursday, January 13, 2011

Demam AAA !!

Wuhh . . Kyknya jaman sekarang udah gila kali ya !! yang biasannya demam flu , yang ini malah demam . . .


Jadi sekolah gue lagi terkena demam AAA (ada yang tau gag??) , AAA adalah salah satu grup vokal asal jepang . lebih lengkapnya bisa dilihat disini http://en.wikipedia.org/wiki/AAA_%28band%29 (Mohon maaf yg gag bisa bhs inggris) , lanjut . jadi sejak kamen rider den-o nonggol di tivi , dan lagu opening nya lagu AAA ,climax jump tepatnya ,  sekolah gue langsung terkena demam AAA . dan kebetulan temen gue , Willy (nama tidak disamarkan , tapi jika anda merasa disamarkan , silahkan bunuh diri) . dia tau nie band , dia pun menyebarkan virus AAA , dan itulah penyebab sekolah gue terkena demam AAA , Menurut gue lagunya emang enak2 sih . mana salah satu personilnya cantik lg (Cewek loh .) . yg mau denggerin lagu nya bisa liat (loh , td katannya denggeerin,kok sekarang liat ??) di sini http://www.youtube.com/results?search_query=aaa+climax+jump+mv&aq=1 ,OK , asik tuh lagunya , yg bilang jelek keren dehh , tapi yg bilang bagus lebih keren , hoho . . tadi pagi , berbekal laptob , gue pamer video AAA di skul , temen gue yg gak tau AAA cuman bisa benggong dengan mata satu keatas satu kebawah . (gimana tuh ??) . tp yg tau , pada teriak2 gak karuan .
sekian post  saya ini , bagi anda yg gag suka , saya doa in jadi suka . . sekian dan terima kasih . .

No comments:

Post a Comment